Mobil listrik mana yang memiliki jangkauan paling Jauh?

Mobil listrik mana yang memiliki jangkauan paling Jauh?

Mobil listrik selalu lebih banyak dan beberapa memiliki tingkat otonomi yang sangat berbeda. Kami telah melakukan klasifikasi, berdasarkan kategori, dari mobil listrik dengan kisaran terbaik saat ini.

SUV all-electric Ford, Mustang Mach-E, dapat mengklaim jangkauan hingga 600 kilometer dengan sekali pengisian daya.

Untuk mempromosikan mobil listrik mereka, pabrikan terutama berkomunikasi tentang otonomi yang disetujui di bawah standar WLTP. Jika ini tinggi, setidaknya lebih dari persaingan, ini bisa dengan cepat menjadi nilai jual , terutama dengan pelanggan yang masih berhati-hati untuk mengambil risiko. Memang, jika mobil listrik sudah mendapatkan keuntungan dari teknologi yang relatif kuno, infrastruktur pengisian ulang, selain dari Tesla, masih tertinggal, terutama di Prancis dan bahkan lebih umum di Eropa.

Untuk melangkah lebih jauh
Mobil listrik: jenis colokan apa yang kompatibel?

Saat ini, ada lebih banyak mobil listrik di katalog pabrikan. Sangat sulit dinavigasi. Oleh karena itu, penting, seperti halnya mobil termal, untuk menentukan dengan jelas kebutuhan Anda sebelum memulai proses pembelian . Salah satu kriteria utama pembelian mobil listrik seperti yang disebutkan di atas adalah jangkauan. Oleh karena itu, kami telah mengelompokkan Anda, di bawah empat kategori, lima mobil yang saat ini mendapat manfaat dari otonomi paling banyak menurut standar homologasi WLTP . Masa pakai baterai yang bervariasi tergantung pada kondisi penggunaan, tetapi siklus WLTP tetap menawarkan indikator yang baik, lebih baik daripada siklus NEDC lama, untuk memberi Anda sedikit wawasan tentang berbagai mobil listrik.

Daftar Isi

BACA JUGA  Bagaimana cara mengurangi ukuran GIF animasi?

CITADINES: SEORANG WANITA PRANCIS DI PERINGKAT TERATAS

RENAULT ZOE, KAMI HAMPIR 400 KILOMETER

Renault Zoé baru  saat ini menjadi city car yang menawarkan otonomi paling banyak sejak diumumkan pada jarak 395 kilometer dengan sekali pengisian daya. Seperti yang dinyatakan di atas, semuanya akan bergantung pada penggunaan Anda, tetapi Anda jelas dapat mengandalkan, setidaknya, 300 kilometer dalam penggunaan campuran. Jarak 395 kilometer dapat dicapai dengan mudah jika Anda hanya bepergian dalam kota karena baterainya akan diisi ulang secara teratur berkat energi yang pulih selama pengereman .

PEUGEOT E-208, 340 KILOMETER PADAT

Mobil kota kecil Sochalian yang baru membuat jalan masuk yang bagus ke dalam masalah ini dengan otonomi 340 kilometer diumumkan. Sangat nyaman di lingkungan perkotaan, di mana ia akan mencapai otonomi yang diiklankan, akan lebih sedikit di jalan raya dengan konsumsi di atas rata-rata. Dengan demikian, sulit untuk berharap melakukan lebih dari 200 kilometer dengan sekali pengisian pada 130 km / jam. Di sisi ini, Renault Zoe mempertahankan dirinya lebih baik dengan konsumsi bahan bakar yang lebih rendah, berkat teknologi yang sudah dikuasai selama beberapa tahun dan generasi pertama Renault Zoé yang dirilis pada tahun 2012.

OPEL CORSA-E, 330 KILOMETER PADA JAM

Yang didasarkan pada basis teknis dan mekanik yang sama dengan Peugeot e-208 dan karena itu menggabungkan kualitas dan kesalahan Sochalienne. Opel Corsa-e diiklankan pada jarak 330 kilometer dengan sekali pengisian daya, 10 kilometer lebih kecil dari Peugeot e-208, tetapi tidak selalu membuat perbedaan di mata pembeli.

BMW I3, DEKAT DENGAN 300 KILOMETER

Dirilis sejak 2013, BMW i3 untuk waktu yang lama menjadi satu-satunya mobil listrik premium yang benar-benar meyakinkan. Saat ini, mungkin masih dalam kategorinya. Dia akan memiliki hak untuk mendapatkan banyak pembaruan sepanjang karirnya, karir yang seharusnya tidak berakhir dalam waktu dekat mengingat keterlambatan yang telah diambil oleh BMW di bidang kelistrikan. Namun mereka memulai dengan sangat baik dengan i3 ini. Generasi terbaru model ini mengklaim jarak tempuh 308 kilometer dengan sekali pengisian daya.

MINI COOPER SE, 250 KILOMETER AGAK SEMPIT

Tempat terakhir dari Top 5 ini dimainkan antara Mini Cooper SE, Volkswagen e-Up! (Jangkauan 230 kilometer) dan Honda e baru (jangkauan 220 kilometer). Pada akhirnya orang Inggris kecil yang menang dengan kepala pendek dengan jarak 250 kilometer diumumkan. Ini tidak cukup, tetapi harus tetap cocok untuk mereka yang hanya menggunakan perkotaan.

BACA JUGA  Cara Mengatur VPN di iPhone atau iPad (iOS)

Untuk melangkah lebih jauh
Biaya dan perawatan mobil listrik: apa yang perlu Anda ketahui

SEDAN: HEGEMONI TESLA

TESLA MODEL S, 840 KILOMETER SANGAT NYAMAN

The Tesla Model S (2021) memiliki beberapa versi, termasuk model “Plaid +” yang cukup sederhana mobil listrik di pasar mengklaim kisaran paling dengan satu biaya. Dengan jarak maksimum 840 kilometer , Tesla Model S saat ini menjadi mobil serbaguna yang juga mendapat manfaat dari jaringan pengisian Tesla, sehingga memungkinkan untuk merencanakan perjalanan jauh dengan ketenangan pikiran.

TESLA MODEL 3, 580 KILOMETER DENGAN SEKALI PENGISIAN DAYA

Ini adalah Tesla lain yang ditemukan di posisi kedua, yaitu Model 3 dalam versi “Jangka Panjang” juga. Kali ini bukan 610, tetapi 580 kilometer dapat dicapai dengan sekali pengisian daya. Apa, sekali lagi, pertimbangkan perjalanan jauh dengan mobil tanpa terlalu banyak bertanya. Model 3 juga lebih terjangkau daripada Model S dan telah sukses besar sejak kedatangannya di Benua Lama pada tahun 2018.

VOLKSWAGEN ID.3, 550 KILOMETER LEBIH DARI MENJANJIKAN

Ada juga beberapa model Volkswagen ID.3 yang tersedia, termasuk versi dengan baterai 77 kWh dan diumumkan pada jarak 550 kilometer , menempatkannya tepat di belakang Tesla Model 3. Masih harus dilihat bagaimana tarifnya. mobil listrik pertama ditawarkan oleh grup Volkswagen, karena pengujian akan berlangsung dalam beberapa minggu.

PORSCHE TAYCAN, 463 KILOMETER DI MENU

Sedan, tetapi yang terpenting adalah sporty, akan sangat rumit untuk mencapai otonomi 463 kilometer yang diumumkan pada Taycan 4S (dengan memeriksa opsi baterai Performance Plus 93,4 kWh). Dengan 530 tenaga kuda, Porsche Taycan tidak terlalu mendorong mengemudi, dan bahkan kurang jika Anda memilihnya di Turbo S di mana ia berkembang hingga 761 tenaga kuda.

NISSAN LEAF E +, DI BAWAH 400 KILOMETER

The Nissan Leaf saat bermain siku dengan Tesla Model 3 untuk judul terlaris mobil listrik di Eropa. Sebuah gelar yang harus diberikan dengan cepat oleh Amerika pada tingkat aliran pesanan sejak kedatangannya di pasar Eropa lebih dari dua tahun yang lalu, ketika Nissan Leaf telah hadir selama sepuluh tahun. Versi baru diumumkan pada jarak 395 kilometer dengan sekali pengisian daya.

Untuk melangkah lebih jauh
Retrofit: Anda dapat secara legal mengubah kendaraan termal Anda menjadi listrik

SUV: FORD MERUSAK PERINGKAT

FORD MUSTANG MACH-E, 600 KILOMETER UNTUK MEMUASKAN ANDA

Anehnya, ternyata bukan Tesla yang menempati posisi pertama di segmen SUV. Di atas kertas, dan hanya di atas kertas untuk saat ini sejak mobil belum dirilis, Ford mengumumkan jangkauan hingga 600 kilometer dengan sekali pengisian untuk versi “RWD Extended” dari Mustang Mach-E berkat baterai hampir 100 kWh.

BACA JUGA  Cara Merubah PDF ke Excel Secara Gratis 2021

TESLA MODEL X, 580 KILOMETER UNTUK SUV INI

SUV Tesla yang paling mengesankan, Model X , mengalahkan adik laki-lakinya, Model Y. Tapi itu sebelum perbaikan perangkat lunak dan perangkat keras Tesla, tetapi juga sebelum versi baru 2021 . Faktanya, varian “Great Autonomy” sekarang disetujui pada jarak 580 kilometer dengan sekali pengisian. Performa yang sangat bagus untuk sebuah SUV, yang aerodinamisnya telah dikerjakan dengan sangat baik untuk dapat menempuh jarak beberapa puluh kilometer.

TESLA MODEL Y, 505 KILOMETER UNTUK VERSI “JARAK JAUH”

The Tesla Model Y , Anda belum melihat itu di Perancis, dan ini adalah normal, karena bukan harus tiba dalam perjalanan tahun 2021. adik dari Model X mencakup banyak elemen dari Model 3 dan harus bertemu dengan sukses besar mengingat selera pelanggan untuk SUV. Versi “Grande Autonomie”, ditampilkan dari 63.000 euro di Prancis, diumumkan pada 505 kilometer dengan sekali pengisian.

BMW IX3, 460 KILOMETER UNTUK BEPERGIAN

BMW iX3

Untuk SUV listrik pertamanya, juga disebut iX3 , BMW menawarkan jarak tempuh 460 kilometer yang menarik dalam siklus gabungan, sesuai dengan standar WLTP, berkat baterai 80 kWh-nya. Kisaran yang layak yang ditempatkan sedikit di bawah Tesla Model Y, dengan perbedaan bahwa kedua kendaraan diambil dengan harga berbeda: di atas kertas, setidaknya 7.000 euro memisahkannya.

KIA E-NIRO, JARAK TEMPUH YANG LAYAK DARI 455 KILOMETER

Orang Korea bisa dibilang memiliki teknologi paling maju setelah Tesla. Buktinya, grup Hyundai dan Kia berhasil mengerek dua SUV-nya di Top 5, semuanya dengan harga yang lumayan kompetitif untuk kendaraan listrik sejak mulai di bawah angka 40.000 euro. Kia e-Niro, dengan baterai terbesarnya, diumumkan pada jarak 455 kilometer .

KIA E-SOUL, DALAM TRADISI E-NIRO

Ini adalah kendaraan yang sulit untuk diklasifikasikan dalam segmen tertentu karena kemungkinan besar juga muncul di sedan. Kia e-Soul juga mendapat manfaat dari teknologi kuno yang memungkinkannya mengklaim jarak hingga 452 kilometer dengan sekali pengisian daya. Berkat konsumsi yang terkontrol dan dosis yang cerdas dari pedal kanan, Anda bahkan dapat melangkah lebih jauh dari jarak 452 kilometer ini di lingkungan perkotaan. Ini hampir melebihi Hyundai Kona listrik homolog pada 449 kilometer.

You May Also Like

About the Author: putratekno

Kami suka sekali dengan perkembangan teknologi dan di sini kami akan berbagi berita tentang teknologi yang terbaru dan terpopuler.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *