10 Cara Meningkatkan Follower Instagram, Mudah Banget

Cara Meningkatkan Follower Instagram

Cara Meningkatkan Follower Instagram – Jika Anda belum memasukkan Instagram yang mencapai 200 juta pengguna aktif per bulan , dalam strategi pemasaran media sosial Anda, Anda kehilangan banyak hal.

Anda tidak perlu menghabiskan banyak waktu untuk menjadi anggota Instagram . Ada keanggotaan yang berlangsung selama beberapa detik. Mari kita ke dimensi pemasaran pekerjaan; Dalam struktur demografis tertentu dari pengguna instagram i Mengingat produk dan platform instagram yang sangat signifikan yang dapat Anda gunakan untuk perusahaan Anda, yang hampir tidak lagi mendengar masalah tersebut. Jadi, apakah produk dan layanan Anda memiliki konten yang dapat disajikan dengan foto? Pertanyaan tersebut dan pertanyaan serupa merupakan pertanyaan yang perlu dijawab saat membuka akun Instagram perusahaan .

Jika Anda dapat menjawab pertanyaan-pertanyaan ini dan menggunakan Instagram sesuai dengan tujuan perusahaan Anda, itu akan membantu Anda untuk sukses di Instagram dengan menggunakan 10 langkah strategis berikut.

Cara Meningkatkan Follower Instgram

1. Berkomunikasi, berjejaring dengan pengguna lain

Cara mendapatkan pengikut tergantung pada pengakuan banyak orang. Kami bertemu orang dengan pergi ke berbagai pertemuan dan acara. Mengapa tidak melakukan hal yang sama di Instagram? Menyukai postingan pengguna Instagram dan menulis komentar meningkatkan peluang Anda dilihat oleh orang lain, dan ini meningkatkan jumlah pengikut Anda.

BACA JUGA  Apa headset bluetooth (nirkabel) terbaik di tahun 2021?

2- Bagikan foto karyawan dan lingkungan kerja Anda 

Orang-orang ingin tahu tentang lingkungan kerja perusahaan dan ingin melihat bagaimana segala sesuatunya bekerja. McDonalds Mengapa Burger di Iklan Terlihat Lebih Baik daripada Yang Sebenarnya  Ini adalah alasan menjadi video viral.

Demikian pula, Anda dapat berbagi kesibukan dan acara harian di perusahaan Anda dengan pengikut Anda. Namun, saat melakukan ini, pastikan untuk meminta izin karyawan Anda. Dalam hal citra positif perusahaan Anda, membagikan foto-foto bahagia para karyawan memungkinkan Anda diikuti oleh lebih banyak orang.

3. Posting Acara atau Produk Anda tidak di tempat lain

Selain membagikan karyawan Anda, Anda dapat meningkatkan jumlah pengikut Anda dan membuat posting khusus untuk follower Instagram Anda. Misalnya, jika Anda akan berpartisipasi dalam pameran di luar negeri, Anda dapat membagikan terlebih dahulu visual yang akan Anda gunakan dalam pameran ini. Jika Anda akan segera meluncurkan aksesori baru, Anda dapat membagikan gambarnya secara eksklusif untuk pengguna Instagram. Jenis berbagi ini menarik keingintahuan orang-orang dan pengguna yang mengunjungi Anda menjadi pengikut Anda.

4. Bagikan grafik

Bagi beberapa merek, berbagi gambar atau kartun menarik perhatian para pengikut. Jika brand image Anda cocok untuk ini, Anda bisa share seperti ini, tapi jika tidak, lanjutkan ke langkah berikutnya.

5. Buat Kolase

Kami tidak dapat membuat kolase di Instagram, tetapi ada banyak aplikasi kolase non-Instagram yang menarik perhatian dapat dibagikan menggunakannya. ( Bingkai Instapic, Kolase Gambar, Pembentuk Kolase, Pembentuk Foto, Pembuat Kolase, dll .). Berbagi kolase memungkinkan Anda berbagi lebih banyak konten. Yang penting di sini adalah menyatukan bagian yang berbeda tetapi relevan.

Di bawah ini Anda dapat melihat bagaimana H&M menerapkan ini.

Berbagi informatif dan luar biasa dibuat dengan menyatukan empat bingkai berbeda. Jika Anda memprioritaskan kualitas foto daripada konten, lebih banyak orang akan mengikuti Anda.

BACA JUGA  Cara Mengaktifkan Hibernasi di Windows 10 menggunakan Command Prompt

Baca Juga: Aplikasi Menghasilkan Uang di iPhone

6. Hashtag, hashtag, hashtag

Saya sebelumnya telah memposting tentang pentingnya dan penggunaan hashtag yang benar . Membuat hashtag yang relevan akan memungkinkan kiriman Anda menjangkau lebih banyak orang.

Jika Anda menggunakan tagar khusus merek Anda di berbagai platform sosial, gunakan juga di Instagram. Dengan demikian, pengguna yang mengikuti Anda di platform sosial lain akan terus mengikuti Anda di Instagram. Pastikan untuk menambahkan tagar yang relevan dan sering digunakan ke setiap foto yang Anda bagikan. Anda juga dapat menemukan tagar populer atau tagar terkait dengan mencari di Instagram. Ini menunjukkan yang paling dekat dengan hashtag yang Anda cari di Instagram di peringkat teratas, jadi akan lebih mudah menemukan hashtag dengan menghindari kekacauan besar. Penggunaan tagar yang populer tetapi tidak terkait membuat Anda terlihat amatir dan merek Anda lemah. Ini berhasil dalam jangka pendek tetapi tidak dalam jangka panjang.

7. Bagikan akun Instagram Anda di Facebook

Kedua platform ini hampir selalu berinteraksi satu sama lain, karena Facebook membeli Instagram. Oleh karena itu, jika Anda memiliki halaman facebook, Anda dapat menambahkan akun instagram Anda di sini dan membuat postingan instagram Anda di facebook.

8. Selalu perbarui profil Instagram Anda

Profil Instagram Anda sama pentingnya dengan foto yang Anda unggah ke Instagram. Anda memiliki 150 karakter untuk membuat kiriman profil yang efektif. Jadi, tulis dan bagikan dengan orang-orang tidak hanya siapa Anda, tetapi juga apa yang Anda sukai dan minat Anda.

Di bawah ini Anda dapat melihat beberapa contoh akun profil.

9. Hasilkan lalu lintas dari situs web Anda ke akun Instagram Anda

Jika situs web Anda mendapat lalu lintas yang baik, jangan lupa untuk menambahkan ikon untuk profil media sosial Anda. Jika relevan, Anda juga dapat menarik pengunjung ke situs web Anda dengan menambahkan foto dan video dari Instagram ke blog Anda.

BACA JUGA  Mobil listrik mana yang memiliki jangkauan paling Jauh?

10. Bagikan foto yang menarik perhatian pada postingan Anda

Instagram adalah platform yang dibangun sepenuhnya di atas visual virtual. Oleh karena itu, sangat penting untuk membuat posting secara teratur untuk menjaga minat pengikut Anda.

Untuk berbagi foto Spotlight Lumia Snapseed, PicMonkey, dan Color Splash Pixlr dapat membuat foto yang menarik menggunakan aplikasi sejenis. Anda dapat membuat foto berkualitas lebih baik dengan aplikasi seperti PopPhoto dan CIO.

Singkatnya, untuk meningkatkan pengikut Instagram Anda, Anda perlu mementingkan foto Anda agar berkualitas baik dan untuk dibagikan serta jaringan yang akan menarik perhatian pengikut Anda. Dengan demikian, pengguna secara alami akan mengikuti Anda.

You May Also Like

About the Author: putratekno

Kami suka sekali dengan perkembangan teknologi dan di sini kami akan berbagi berita tentang teknologi yang terbaru dan terpopuler.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *