Apa headset bluetooth (nirkabel) terbaik di tahun 2021?

Apa headset bluetooth (nirkabel) terbaik di tahun 2021?

Suka atau tidak suka, jack headphone menjadi semakin langka di smartphone. Jadi mungkin sudah waktunya untuk berbelok – sedikit pawai paksa, katakanlah – menuju pembelian headset Bluetooth untuk mendengarkan musik favorit Anda. Untungnya, referensi hari ini memiliki beberapa argumen serius yang harus dibuat, seperti codec aptX atau LDAC. Jika Anda adalah konsumen musik besar dan mencari pendamping perjalanan baru, maka panduan ini cocok untuk Anda.

Merek terbaik relatif jarang berubah di segmen ini, tetapi setiap model baru membawa beberapa peningkatan perangkat lunak (Asisten Google, Alexa, pengurangan kebisingan yang lebih baik, dll.) Atau perangkat keras (USB-C, masa pakai baterai, dll.). Di sini Anda akan menemukan headset Bluetooth terbaik yang pasti akan menyenangkan telinga Anda untuk waktu yang lama.

PILIHAN KAMI DALAM VIDEO

Jika mau, Anda juga dapat menemukan pilihan kami di video.

Tautan YouTubeBerlangganan Frandroid9/ 10

SONYWH-1000XM4

Lembar produkLihat tesnyaTersedia di 349 €

The WH-1000XM4 logis berikut pada dari 1000XM3 dan terbaru headphone high-end Sony. Jika mengambil dasar-dasar pendahulunya, sekarang dapat terhubung ke sumber Bluetooth apa pun sebagai tambahan – dan secara bersamaan – ke ponsel cerdas Anda. Ini juga mengintegrasikan Google Assistant & Alexa, seperti Bose QC 35 II dan Headphones 700.

Lama berada di puncak peringkat helm terbaik kami, dan meskipun usianya sekarang agak lanjut, dia tetap di podium pertama… yang dia bagikan dengan Bose.

Sony WH-1000XM4 // Sumber: Frandroid

Ini memiliki kontrol layar sentuh yang menghidupkan headphone, mengelola pendengaran dan pengurangan kebisingan aktif. Ini juga menggabungkan fungsi Perhatian Cepat untuk langsung mengurangi volume musik Anda dan dapat mengikuti percakapan tanpa melepaskan headphone dari kepala Anda. Praktis di atas kertas, tetapi sering kali dengan permukaan taktil, hal ini dapat menyebabkan beberapa kesalahan.

Jelas, reproduksi suara sangat bagus, dengan ciri khas yang menekankan pada bass, oleh karena itu headphone dikatakan “bassy”. Ini mungkin mengecewakan, tetapi Anda dapat mengurangi penekanan dengan memilih mode “bass jernih”. Tidak seperti Headphone 700, codec LDAC hadir dan Bluetooth multi-point akhirnya muncul di Sony. Bergantung pada prioritas Anda, 1000X4 mungkin dianggap lebih baik daripada buku Bose.

Baterainya memungkinkan untuk digunakan selama 30 jam, bahkan dengan pengurangan kebisingan diaktifkan. Ini juga kompatibel dengan pengisian cepat. 1000XM4 adalah pembaruan berulang, ini membawa beberapa kemajuan drastis dibandingkan M3. Seperti yang kami jelaskan dalam pengujian 1000XM4 kami, ini adalah produk yang sangat bagus dan tetap menjadi salah satu pemimpin pasar. Ini pada akhirnya adalah pilihan yang sangat baik.Di mana dapat membeli SONY WH-1000XM4 dengan harga terbaik?

Perhatikan bahwa WH-1000XM3 juga tetap merupakan produk yang sangat bagus dan masih menjadi salah satu pemimpin pasar. Karena masih dijual hari ini, itu masih menjadi pilihan untuk dipertimbangkan.Di mana dapat membeli SONY WH-1000XM3 dengan harga terbaik?

HEADPHONE BOSE 700

Mikrofon terbaik9/ 10Lembar produkLihat tesnya

  • Helm terbaik saat ini
  • Pengurangan kebisingan yang sangat baik
  • Suara dengan fokus menengah
  • Bluetooth multipoint

Tersedia dengan harga  € 313 di Amazon

Terbaru dari Bose, Headphone 700 memang ditunggu-tunggu oleh para pecinta audio. Dan untuk alasan yang bagus: setelah QC35 II yang flamboyan , menunggu lama untuk kapal baru perusahaan Amerika itu. Dia dihargai. Dengan headphone terbarunya, Bose mengambil kedudukan dan mencapai level yang sama dengan bintangnya yaitu WH-1000XM3, tetapi dengan argumen yang sedikit berbeda.

Bose setuju, headphone bersinar dengan pengurangan noise aktif yang sangat baik, hingga berfungsi lebih baik daripada QC35 II, yang bukanlah tugas yang mudah. Kami menemukan tanda tangan audio Bose yang dikenal sebagai “W” yang menekankan medium (di mana Sony lebih menyukai bass). Headphone meningkat secara signifikan pada level tertinggi. Secara keseluruhan, reproduksi suara memiliki kualitas yang sangat baik.

BACA JUGA  Cara menemukan grup Telegram di daerah Anda

Di luar kualitas audio, ia menawarkan dukungan yang baik untuk Bluetooth multipoint. Hal ini memungkinkan headphone untuk terhubung ke beberapa sumber pada saat yang bersamaan dan dengan demikian beralih di antara mereka dalam sekejap mata. Anda akan dapat mendengarkan musik dari ponsel Anda di transportasi umum, kemudian komputer Anda sekali di tempat kerja Anda.

Ini adalah nilai tambah nyata dalam kehidupan sehari-hari yang hampir membuat Anda lupa bahwa headset tidak mendukung codec Bluetooth aptX, aptX HD dan LDAC. Bisakah kita hanya menemukan AAC atau SBC? Anda tidak mengerti apa-apa? Ingatlah bahwa ada codec yang lebih baik, tetapi perbedaannya kecil, jika tidak ada untuk hampir semua telinga. Hanya gendang telinga yang paling berpengalaman yang akan melihat perbedaannya. Singkatnya, kami lebih menyukai kepraktisan Bluetooth multipoint, yang jauh lebih berguna dalam konteks penggunaan sehari-hari.

Untuk melangkah lebih jauh ke
aptX, LDAC, SBC: memahami segala sesuatu tentang codec audio Bluetooth

Headphone juga relatif bagus dalam masa pakai baterai dengan sekitar 20 jam penggunaan terus menerus dengan pengurangan kebisingan aktif. Hampir cukup untuk menggelar Paris – Auckland dengan pesawat. Ini mengisi daya melalui USB-C. Sekali lagi, ini praktis di saat hampir semua smartphone telah beralih ke konektor ini. Untuk mengetahui segalanya tentang headphone, Anda dapat membaca review kami tentang Bose Headphones 700 .Di mana dapat membeli HEADPHONE BOSE 700 dengan harga terbaik?

APPLE AIRPODS MAX

  • Rendering yang sangat menyenangkan
  • Pengurangan kebisingan terbaik di pasar
  • Integrasi sempurna ke dalam ekosistem Apple

Tersedia dengan harga  € 629 di Fnac

Setelah intras, Apple memutuskan untuk menangani pasar headset dengan model ambisius yang harganya akan naik lebih dari sekadar alis. AirPods Max, itu julukannya, oleh karena itu adalah headphone nirkabel sirkum-aural tertutup yang menawarkan pengurangan kebisingan aktif.

Apple AirPods Max // Sumber: Arnaud Gelineau – Frandroid

Pada harga ini Apple harus menawarkan desain dan penyelesaian yang sempurna. Kontrak terpenuhi, dengan helm yang memberi kebanggaan pada logam. Ini secara logis membuatnya cukup berat, tetapi beban didistribusikan dengan sangat baik. Namun berhati-hatilah, kami hadir dengan adanya helm yang dirancang untuk digunakan dengan nyaman saat duduk daripada untuk berolahraga. Di sisi ergonomis, kontrolnya terdiri dari tombol untuk mengurangi kebisingan dan mahkota bergaya Apple Watch. Hasilnya bekerja cukup baik meskipun mahkotanya agak terlalu sensitif.

Gajah tetap berada di dalam ruangan: penutup. Di luar penampilannya yang dipertanyakan, helm ini tidak memiliki banyak kegunaan dan bahkan tidak melakukan tugas utamanya untuk melindungi helm dengan baik. Lingkaran dan kain jaringnya yang rapuh tetap terbuka.

AirPods Max diisi ulang melalui port Lightning-nya // Sumber: Arnaud Gelineau – Frandroid

Dari segi suara tidak dapat disangkal bahwa pertunjukannya sangat tinggi. Meskipun tidak ada codec resolusi tinggi, renderingnya sangat bagus dan sangat menyenangkan. Berhati-hatilah: Prioritas Apple bukanlah membuat kesetiaan tinggi, tetapi menawarkan suara yang menyenangkan. Perbedaan besar untuk audiofil.

Tidak ada yang bisa dikatakan tentang pengurangan kebisingan aktif yang menonjol sebagai yang terbaik di pasar, dengan bonus tambahan dari mode transparansi dengan efisiensi yang luar biasa.

Tidak mengherankan, bagaimanapun, perlu berada di ekosistem Apple untuk sepenuhnya memanfaatkan headset yang sangat bagus ini. Fungsi tertentu seperti multipoint tidak berfungsi di Windows atau Android.

Akhirnya, AirPods Max adalah Apple V1 yang agak khas: kualitas tinggi, tetapi terlalu mahal dan menderita banyak cacat kecil yang tidak sebanding dengan harga yang dikenakan. Oleh karena itu, tidak ada yang akan mencegah penggemar kaya untuk menerkamnya. Temukan ulasan lengkap kami tentang Apple Airpod Max.Di mana dapat membeli APPLE AIRPODS MAX dengan harga terbaik

SENNHEISER MOMENTUM 3 WIRELESS

Alternatifnya8/ 10Lembar produkLihat tesnya

  • Reproduksi suara yang luar biasa
  • tetapi pengurangan kebisingan aktif lebih rendah dari kompetisi
  • 20 jam otonomi
BACA JUGA  Cara Melaporkan Channel di YouTube, konten Yang Tidak Pantas

Tersedia dengan harga  € 299 di Boulanger

Jika Anda bukan Sony atau Bose, Sennheiser juga menawarkan headphone kelas atas dengan pengurangan bising aktif: Momentum 3. Jelas, headphone menawarkan rendering audio yang sangat bagus. Headphone agak bassy, ​​tetapi frekuensi lainnya tidak ada, dan bahkan pada volume tinggi, tidak ada saturasi yang mengganggu keseluruhan. Ini kompatibel dengan codec AAC dan SBC dan aptX, tidak memiliki aptX HD dan LDAC.

Di mana Sennheiser sedikit lebih rendah dari para pesaingnya adalah dalam pengurangan kebisingan aktif. Yang terakhir ini sedikit kurang berhasil dibandingkan di Bose atau Sony. Pada titik ini, yang terakhir tetap tidak tertandingi. Jadi, jika Anda cenderung mendengarkan musik di lingkungan yang tenang, misalnya di rumah, headphone dari Sennheiser mungkin bisa menjadi pilihan yang lebih baik.

Kami juga menghargai Bluetooth multipoint, yang selalu praktis saat menggunakan headset dengan beberapa perangkat. Sebuah keuntungan yang sangat kurang dalam pekerjaan Sony. Selama peninjauan kami tentang Momentum 3 , kami dapat menggunakannya selama 21 jam dengan pengurangan kebisingan diaktifkan. Ini mengisi daya melalui USB-C. Perhatikan juga keberadaan input kabel saat tidak ada lagi baterai.Di mana dapat membeli SENNHEISER MOMENTUM 3 WIRELESS dengan harga terbaik?

BOSE QUIETCOMFORT 35 II

Klasik

Lembar produk

  • Pengurangan kebisingan yang baik
  • Itu seimbang
  • Harga menarik

Tersedia dengan harga  € 259 di Fnac

Sebelum Headphone 700, Bose QC 35 II adalah headphone kisaran teratas dari merek Amerika. Ini mengintegrasikan Google Assistant dan Alexa, dengan tombol khusus di cup telinga kiri, ini adalah kebaruan utamanya ketika diluncurkan pada September 2017.

Aset utamanya adalah pengurangan kebisingan aktif. Jika telah ditingkatkan dengan Headphone 700 sejak itu, tetap efektif. Tidak mengherankan, suaranya berkualitas, dengan tanda tangan Bose di “W” seperti yang kami katakan di atas.

Desainnya sederhana dan simpai tahan terhadap ketegangan atau tikungan. Jelas, ini padat. Itu dapat terhubung ke beberapa perangkat secara bersamaan berkat chip NFC dan Bluetooth 4.1-nya. Pengumuman suara untuk memberi sinyal tingkat baterai dan penerimaan panggilan tersedia dan baterainya menawarkan otonomi 20 jam.Di mana dapat membeli BOSE QUIETCOMFORT 35 II dengan harga terbaik?

PHILIPS PH805

Opsi harga yang dikurangi8/ 10

  • Nilai uang yang sangat baik
  • Otonomi yang mengerikan (46 jam)
  • Pengurangan kebisingan yang terhormat

Tersedia dengan harga  € 139 di Fnac

Dengan PH805 , Philips menandai kebangkitannya di bagian depan kancah audio. Setelah mengalami beberapa kemunduran di segmen hi-fi, perusahaan kembali melalui TP-Vision, yang juga kami berutang pada televisi merek – yang sangat bagus -. Dan secara keseluruhan, upaya pertama ini berhasil.

PH805 diposisikan di segmen kelas menengah dengan menawarkan sebagian besar fitur yang kami harapkan di tahun 2020. Yang pertama jelas adalah pengurangan kebisingan aktif yang, meskipun tidak sempurna, berfungsi dengan benar. Kualitas audio juga ada dengan suara yang seimbang terus terang hingga apa yang Anda harapkan dari headset dengan harga ini.

Tapi di mana PH805 bersinar di atas segalanya adalah dalam otonomi. Selama pengujian kami, kami dapat menjalankannya selama 46 jam dalam penggunaan normal. Ini benar-benar sorotan utama objek. Ini hampir membuat kita melupakan kontrol sentuh yang terlalu sensitif dan karenanya menjadi sumber perintah yang tidak disengaja. Terlepas dari segalanya, rasio harga-kinerja tetap ada. Anda akan menemukan semua detailnya dalam ulasan Philips PH805 kami .Di mana dapat membeli PHILIPS PH805 dengan harga terbaik?

SENNHEISER HD 350 BT: HEADPHONE MURAH NAMUN BERKUALITAS TINGGI

Diumumkan pada awal tahun 2020, HD350 BT adalah proposisi “kurang dari 100 euro” dari Sennheiser dan merupakan kesuksesan nyata untuk harganya. Pertama-tama tentang kenyamanan dengan headphone yang dapat disimpan di telinga untuk waktu yang lama dan isolasi pasif yang baik, tetapi juga pada suara. Dengan harga ini, HD 350 BT mengesankan.

Jika ternyata tidak mencapai kualitas Momentum 3 yang kami sebutkan di atas, maka secara keseluruhan sangat tepat dan relatif seimbang. Namun, kami memperhatikan bass yang kurang berdampak, rendering yang terdengar seperti logam di beberapa tempat dan terutama rendering kasar pada volume tinggi.

BACA JUGA  4 Cara Mendapatkan Title "Weapon Master" Di PUBG Mobile

Sennheiser mengumumkan otonomi 30 jam yang, menurut pengujian pertama kami, diverifikasi dalam praktiknya. Ini juga mendukung codec Bluetooth AAC dan AptX. Singkatnya, HD 350 adalah solusi yang sangat baik untuk anggaran yang lebih kecil.

Kami menemukan Sennheiser HD 350 BT sekitar 95 euro di Amazon .Temukan Sennheiser HD 350 dengan harga sekitar 95 euro di Amazon

MPOW H19 IPO

Pengurangan kebisingan biaya rendah7/ 10Lembar produkLihat tesnya

  • Harganya
  • Pengurangan kebisingan aktif
  • Daya tahan luar biasa.

Tersedia dengan  49 € di Amazon Marketplace

Jika Anda memiliki anggaran terbatas, opsi headset nirkabel sangat terbatas. Itulah mengapa Mpow mengejutkan kami dengan headset peredam bising aktif dengan harga terendah. Dari sudut pandang desain, ini menampilkan udara palsu Bose QC 35 II, dengan hasil akhir yang jauh lebih halus. Namun, kami menyambut baik kehadiran kain penutup.

Begitu masuk ke telinga, rendering secara mengejutkan seimbang dan distorsinya tidak terlalu terlihat bahkan pada volume tinggi. Tidak ada keajaiban, bagaimanapun, dia akan lebih nyaman dengan rock atau R&B daripada dengan konser klasik. Jika itu jelas tidak memisahkan Anda dari dunia, pengurangan kebisingan aktif cukup untuk meredam keriuhan di sekitarnya.

Di sisi konektivitas, kami berhak mendapatkan koneksi yang solid berkat Bluetooth 5.0. Namun, penyempurnaan standar seperti multipoint tidak didukung. Terakhir, helm menawarkan daya tahan yang layak: 32 jam tanpa pengurangan kebisingan dan sepuluh lebih sedikit saat diaktifkan.

Oleh karena itu, IPO H19 tidak akan memenangkan penghargaan atas rendering musiknya, tetapi jelas tidak perlu malu mengingat harganya. Anda dapat menemukan semua detailnya di pengujian lengkap kami .Di mana dapat membeli MPOW H19 IPO dengan harga terbaik?

  • Amazon Marketplace49 € Temukan tawarannya
  • Rakuten€ 53 Temukan tawarannya

BAGAIMANA CARA MEMILIH HEADSET NIRKABEL ANDA?

APA POIN YANG HARUS DIPELAJARI SEBELUM MEMBELI?

Untuk setiap pembelian, pertama-tama Anda harus memikirkan tentang bagaimana Anda akan menggunakan headphone. Headset dengan daya tahan baterai yang cukup besar akan menjadi pilihan yang menarik jika Anda sering melakukan perjalanan jauh. Sebaliknya, jika Anda lebih terbiasa mendengarkan musik di lingkungan yang bising sesekali (seperti di metro misalnya), headphone dengan pengurang bising aktif akan lebih sesuai dengan harapan Anda. Secara umum kenyamanan dan kualitas suara menjadi kriteria prioritas.

APA ITU TANDA TANGAN AUDIO?

Tanda tangan audio a sesuai dengan frekuensi yang disorot oleh headphone. Pada dasarnya headset dapat menonjolkan bass, midrange atau treble, yang akan menentukan signature produk, atau bahkan merknya. Yang disebut headphone “pemantau” tidak seharusnya memperkuat frekuensi apa pun. Setiap tanda tangan memiliki kelebihan dan kekurangan, biasanya soal selera.

APA ITU CODEC AUDIO?

Ada berbagai codec Bluetooth, yang menangani transmisi audio secara digital dengan kompresi lebih atau kurang untuk memberikan kualitas suara yang lebih baik daripada standar Bluetooth A2DP. Salah satu yang paling terkenal adalah LDAC, ini memungkinkan transfer dengan sedikit kehilangan, hingga 990 kb / s dan mampu memproses sinyal dalam 24 Bits / 96 kHz (yang sesuai dengan standar audio Hi-Res). Yang lainnya adalah kodek aptX Qualcomm yang menggunakan bandwidth 350 kb / s dan kakaknya, aptX HD yang menawarkan bandwidth maksimum 576 kb / s.

APA ITU PENGURANGAN KEBISINGAN AKTIF (ANC)?

Prinsip active noise reduction (ANC) sederhana: mikrofon menangkap suara sekitar, headphone menghasilkan suara yang berlawanan untuk membatalkannya. Ini bekerja sangat baik dengan suara yang terus menerus seperti mesin pesawat atau mobil, tetapi jauh kurang efektif dengan suara yang tiba-tiba. Namun, ini adalah nilai tambah harian nyata yang kami sangat menyarankan jika Anda mampu membayar biaya tambahan.

Jika Anda ragu untuk beralih ke headset berkabel, jangan ragu untuk berkonsultasi dengan panduan kami .

You May Also Like

About the Author: putratekno

Kami suka sekali dengan perkembangan teknologi dan di sini kami akan berbagi berita tentang teknologi yang terbaru dan terpopuler.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *